Saturday 17 December 2011

Kenapa Aku Suka Sepakbola?

Mungkin bagi anda, seorang wanita yg suka sepakbola adalah hal yang tidak asing lagi.....
tp di kota saya, Pasuruan, wanita yg suka sepakbola itu dianggap hal yang aneh.
saya tidak tahu apa yang mereka anggap aneh. padahal sepakbola adalah olahraga yang terpopuler di dunia.
asyik sekali jika kita melihat sepakbola. apalagi jika idola kita main. sangat senang bukan?

OK. sekarang saya caritakan mengapa saya suka sepakbola. (padahal saya pemain basket hahaa.. :D )


ketika itu, ada world cup. papaku bilang, kenapa pemainnya Brazil yang mainnya bagus-bagus gk dimainkan seperti Kaka, Ronaldo (sudah pensiun mah.. --'), Ronaldinho?. ketika aku mendengar kata "KAKA". Aku jadi teringat teman-temanku dulu karena mereka sangat suka dengan Kaka. jadi, aku penasaran. lalu ku browsing deh. setelah kulihat profilnya..... ih.. gilaaa.. Keren banget.. hahaha . B-)
lihat-lihat di youtube... mainnya hebat bener.. langsung jatuh hati dengan permainan sepakbolanya.
sebelum tahu Kaka, saya lebih tahu Cristiano Ronaldo. saya tidak tahu kalau dia sekarang bermain di Real Madrid (dulu gk tau yang namanya Real Madid). saya tahunya CR7 itu mainnya di Manchester United.....eh, gk taunya, Kaka' main di Real Madrid  juga... (kok kebetulan gini sih?). jadi sampai sekarang, club yang pertama saya suka adalah Real Madrid. apalagi ada Oezil dan kawan2.

sebenarnya saya dulu itu suka sekali main sepakbola. tp nggak pernah lihat pertandingan sepakbola. kini saya tahu, mengapa orang-orang sangat suka melihat sepakbola. sangat MENEGANGKAN memang bila melihat pertandingan yang satu ini... hehehe... :D

3 comments:

hehee.. koment yang bannyak ya...lebih banyak lebih baik dan lebih seru!