Thursday 9 June 2016

Jomblo

JOMBLO

Wkwkwkwkkwwk kyak judulnya... Mblo..
Ngapain baca postinganku yg ini? Gj bangrt ini gilak. Wkwkwkwk kasihn kau mblo. Aku gitu jomblo bhagia. Kalian2 yg udh ngerasain pacaran trs tiba2 jomblo bakalan ngerasa ngenes. Lah kita yg belom prnah pacaran sama sekali bgaimana coba? Wkwkwk hepi2 aja. Serius gw.. 👓😂

Pergi sama siapa aja mah g ad yg cemburu, yg ada malah dicemburui cewekny temen cowok. 😂
Entah gmna lingkungan gw juga orang2 yg blom pernah ngerasain pacaran juga. Tp yg gitu, udah nemu gebetan masing2. What? Gebetan? Yoi gebetan... 😂

Huft... Klo denger cerita temen2 ane ternyata banyak yg ngenes. Ada yang cowoknya ternyata munafik, luarnya alim sok polos kalem gitu ternyata dalemnya bejat sob, lebih busuk dari bau kete lu. Dan temen ane yg satu lg ternyata gebetannya homo... Pertama sih ane ga percaya, eh pas dilihatin bukti2 ane baru percaya klo gebetanya itu homo 😂😅😆 astaga. Banyak drama kali ini kuliah...wkwkwk..
Yang satu lgi ini ngefans gila2 an sama temen sejurusan, sampe semua pada tau klo dia ngefans. Tp skrng udh move on ke cowok sekelas gk jelas. Wkwkwkw

Cerita gw gmn? Wkwkw gebetan gw dulu 1 mblo, tp gw dah nyerah soalnya gebetan yg 1 ini goblok, lu tau sendiri gw g suka ama cowok yg goblok. Goblok gpp deh penting kreatif jangan bencong....
Dan skrng gw move on nih ke salh satu cowok yg ga gw kenal 😆 ngapain coba? 😆 sulit untuk ngulik2 informasinya... Gw biasanya nyari2 ketemu tp ini ga ketemu2.. Hellooo ini 2016 dan lu jarng update astaga... 😩

1 comment:

hehee.. koment yang bannyak ya...lebih banyak lebih baik dan lebih seru!