Monday 16 May 2016

History

Everyone ask me. or they just asking themselves,
"Who is in your heart?" The boy that you love. Or maybe they think that i dont care and dont have so much time to do that thing. Haha they are wrong.

Mereka salah. Bukannya aku tak pernah memikirkan hal semacam itu, tapi aku sedang menunggunya. Menunggu hingga dia jatuh cinta kepadaku. Hal yang mustahil memang tapi aku dengan sabar menunggu.
Terlalu banyak hal yang kuketahui, dan itu membuatku semakin sakit, semakin lama aku menunggu semakin besar pula keraguanku padanya. Cinta ini seakan runtuh dengan keraguan itu dan dia seakan menunjukkan padaku kalau dia tak mencintaiku dengan menunjukkan padaku menyukai wanita lain walaupun dia tidak pernah bercerita sekalipun padaku tp aku mengetahuinya. Ya begitulah, semakin banyak aku tau, hatiku semakin sakit dan keraguanku itu semakin besar. Perlahan-lahan cinta ini mulai pudar. Entah apa yang kau lakukan padaku hingga aku menunggumu selama 4 tahun. Banyak teman laki-laki yang baik entah kenapa hanya kau yang berhasil mengalihkan pandanganku. Kau memulainya, kau sendiri yang membuat rasa cinta itu hilang. Oke, I will do what you want. Jangan salahkan aku. Aku tak mencintaimu lagi. Kau hanyalah masa lalu.



2 comments:

hehee.. koment yang bannyak ya...lebih banyak lebih baik dan lebih seru!